Arti Nama Celine Dalam Alkitab. Kpr 4:6 angela berasal dari. Nama ini memiliki arti ‘sukacita bapa’. Akan tetapi, jika anda mencari arti nama miguel menurut agama kristen, jawabannya adalah sama saja dengan bahasa aslinya. Nama ini memiliki arti ‘seseorang yang selalu kembali kepada tuhan’. Juga, sebagai manusia, kita mewarisi sifat dasar adam dan maut yang merupakan hukuman atas ketidaktaatan adam (bnd kej 2:17).yesus kristus adalah. Kelak anak yang telah dilahirkan bisa memberikan harapan baru atau menjadi anak yang baik, berbakti untuk bangsa dan negaranya. Yuk, cek satu per satu! Dalam bahasa inggris nama naomi diucapkan dengan: Tamara dalam bahasa indonesia artinya pohon tamara dalam bahasa kristiani artinya pohon palm tamara dalam bahasa karakteristik artinya pemaaf. 31 rows celine arti nama bayi celine. Celine dalam bahasa sejarah artinya dari. Sharon dalam bahasa sejarah, artinya dari nama tempat dalam alkitab, yaitu dari kalimat 'mawar dari sharon'. Manusia amos makna:burden (beban) (nama seorang nabi yang menulis kitab amos) andrew/andreas manliness (kejantanan) alexander makna: Dalam alkitab, abigail digambarkan sebagai perempuan yang bijak dan cantik. 10 arti dan makna nama elia dalam alkitab yang wajib anda ketahui.

Arti Nama Sarah Dalam Alkitab Arti, Makna, dan
Arti Nama Sarah Dalam Alkitab Arti, Makna, dan from persembahan.com

Juga, sebagai manusia, kita mewarisi sifat dasar adam dan maut yang merupakan hukuman atas ketidaktaatan adam (bnd kej 2:17).yesus kristus adalah. Tamara dalam bahasa indonesia artinya pohon tamara dalam bahasa kristiani artinya pohon palm tamara dalam bahasa karakteristik artinya pemaaf. Abigail dalam alkitab merujuk pada istri daud yang merupakan raja kedua dalam kerajaan israel. Manusia amos makna:burden (beban) (nama seorang nabi yang menulis kitab amos) andrew/andreas manliness (kejantanan) alexander makna: Yuk, cek satu per satu! Kemudian pulanglah mereka ke rumahnya di rama. Beberapa nama mungkin memiliki arti nama yang berbeda dari berbagai asal bahasa. Defender of men or brave (pejuang pembela atau pemberani) markus 15:21; The father of a multitude (bapa dari banyak orang/bangsa) adam makna: Banyaknya penulisan tetragramaton di dalam tulisan tulisan tersebut mengindikasikan.

Allah “Perkasa, Kuat, Masyur” (Kej 7:1;

Anda sedang mencari arti nama nicholas menurut alkitab? Dapatkan arti nama nicholas menurut alkitab dari kolom dibawah ini. Dalam lxx dan pb kata itu terdapat dalam bentuk heua, dalam vulgata sebagai heva, dalam terjemahan inggris sebagai eve. 4:1) di tempat lain kata 'perempuan itu' yg dipakai. Ketika adam berdosa, kita semua terhisab menjadi berdosa di dalam dia. Yuk, cek satu per satu! Celine dalam bahasa sejarah artinya dari. Sharon dalam bahasa sejarah, artinya dari nama tempat dalam alkitab, yaitu dari kalimat 'mawar dari sharon'. Tamara arti nama bayi tamara.

Asa Merupakan Nama Salah Satu Raja Yang Disebut Dalam 1 Kejadian 15:8.

Dalam alkitab, abigail digambarkan sebagai perempuan yang bijak dan cantik. Cariartinama.com membantu dalam menemukan arti nama yang anda inginkan. Nama ini memiliki arti ‘seseorang yang selalu kembali kepada tuhan’. Nama agnes akan mengingatkan kita pada sosok artis yang gigih sejak kecil yaitu agnes monica. Berikut ini adalah daftar hal yang perlu mama dan papa siapkan. 31 rows celine arti nama bayi celine. Nama ini kerap diberikan untuk anak perempuan. Contoh termudah adalah nama asep yang cukup banyak ditemukan di. Arti nama elia menurut pandangan alkitab tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja mari kita simak pembahasan lengkap tentang arti dan makna elia dalam agama kristen serta alkitab.

Kemudian Pulanglah Mereka Ke Rumahnya Di Rama.

Di berbagai situs nama anak, naomi sering diartikan sebagai ‘yang menyenangkan’, ‘di atas segalanya’, dan ‘kecantikan’. Ketika elkana bersetubuh dengan hana, isterinya, tuhan ingat kepadanya. Kelak anak yang telah dilahirkan bisa memberikan harapan baru atau menjadi anak yang baik, berbakti untuk bangsa dan negaranya. Nama manusia yang sering kita gunakan merupakan sebuah harapan dan juga doa dari orang tua. Dalam bahasa ibrani, arti nama michael adalah tidak ada yang seperti tuhan. Adam bukan sekadar seorang pribadi, tapi manusia pertama dan mewakili (representasi) segenap umat manusia. Tamara dalam bahasa indonesia artinya pohon tamara dalam bahasa kristiani artinya pohon palm tamara dalam bahasa karakteristik artinya pemaaf. Selamat memilih nama untuk si kecil ya, mama dan papa! 25 nama bayi perempuan terinspirasi dari alkitab kalau bunda penasaran, berikut ini 100 inspirasi nama bayi perempuan dari alkitab yang beragam maknanya, dikutip dari laman first cry.

Berikut Beberapa Arti Nama Samuel Yang Dijelaskan Dalam Ayat Emas Alkitab.

Sharon dalam bahasa karakteristik, artinya bicaranya cepat. Ayub merupakan salah satu tokoh alkitab yang paling sabar dalam alkitab (ayub 1:1). Nama ini berarti tuhan adalah bapaku. Mom dapat melihat kutipan ayat alkitab dalam 2 tawarikh 13:15. The father of a multitude (bapa dari banyak orang/bangsa) adam makna: Beberapa nama mungkin memiliki arti nama yang berbeda dari berbagai asal bahasa. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. A abednego artinya pelayan nebo di akkadia, nebo adalah dewa kebijaksanaan babilonia. 10 arti dan makna nama elia dalam alkitab yang wajib anda ketahui.

Related Posts