Arti Nama Audrey Dalam Alkitab. Selamat memilih nama untuk si kecil ya, mama dan papa! Defender of men or brave (pejuang pembela atau pemberani) markus 15:21; Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Dalam alkitab, abigail digambarkan sebagai perempuan yang bijak dan cantik. A abednego artinya pelayan nebo di akkadia, nebo adalah dewa kebijaksanaan babilonia. Arti nama samuel dalam alkitab diambil dari bahasa ibrani yang terdiri dari dua suku kata, yaitu 'shama' dan 'el'. Jadi, kesepakatan harafiah manusia (:adam) dan (:adamah) dalam kata itu, menunjukkan hubungan hakikinya, yang oleh kitab suci hendak dinyatakan: Sebab telah kami sediakan artikel kumpulan nama bayi perempuan kristen dalam alkitab dibawah ini. Ada banyak variasi penulisan andre yang bisa anda sematkan pada buah hati tercinta selain andreas dan andrew. Manusia amos makna:burden (beban) (nama seorang nabi yang menulis kitab amos) andrew/andreas manliness (kejantanan) alexander makna: Maka sekalian ini mencaharilah surat asalnya di antara segala yang tersebut pada daftar keturunan, tetapi tiada dapat, sebab itu mereka itu dijauhkan dari pada imamat seperti orang najis adanya. Sebut saja ander, andres, andy, dan andrey. Tamara dalam bahasa indonesia artinya pohon tamara dalam bahasa kristiani artinya pohon palm tamara dalam bahasa karakteristik artinya pemaaf. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. The father of a multitude (bapa dari banyak orang/bangsa) adam makna:

Arti Nama Sarah Dalam Alkitab Arti, Makna, dan
Arti Nama Sarah Dalam Alkitab Arti, Makna, dan from persembahan.com

Dalam alkitab, abigail digambarkan sebagai perempuan yang bijak dan cantik. Merupakan nama santo di abad 6, yang menjadi nama favorit di abad pertengahan. Pilihan nama bayi perempuan kristen dalam alkitab 2 kata 1. Sebab telah kami sediakan artikel kumpulan nama bayi perempuan kristen dalam alkitab dibawah ini. Dalam lxx dan pb kata itu terdapat dalam bentuk heua, dalam vulgata sebagai heva, dalam terjemahan inggris sebagai eve. Nama ini kemudian cocok dengan kisah kehidupan samuel ketika ia menjadi seorang nabi dan hakim bangsa israel. Berikut referensi berupa 70 nama bayi perempuan kristen dan artinya. Jika dipadupadankan, arti nama abigail menjadi bapaku adalah sukacita atau tuhanku adalah kegembiraan. Jika anda berminat, anda dapat menggunakan nama nicholas menurut alkitab untuk digunakan sebagai nama. Arti nama samuel dalam alkitab diambil dari bahasa ibrani yang terdiri dari dua suku kata, yaitu 'shama' dan 'el'.

Nama Ini Berarti Tuhan Adalah Bapaku.

Mereka itu menyelidiki apakah nama mereka tercatat dalam silsilah, tetapi karena itu tidak didapati, maka mereka dinyatakan tidak tahir untuk jabatan imam. Dalam agama kristen, arti nama abigail muncul dalam alkitab pada 1 samuel 25:3. 10 arti dan makna nama elia dalam alkitab yang wajib anda ketahui. Kelak anak yang telah dilahirkan bisa memberikan harapan baru atau menjadi anak yang baik, berbakti untuk bangsa dan negaranya. Cukup hingga saat ini dulu penjelasan dari kami mengenai arti nama musa dalam ayat alkitab. Nama ini memiliki arti penyembuh. Dalam lxx dan pb kata itu terdapat dalam bentuk heua, dalam vulgata sebagai heva, dalam terjemahan inggris sebagai eve. Itu dia 125 nama anak bayi perempuan kristen dari dalam alkitab. Maka sekalian ini mencaharilah surat asalnya di antara segala yang tersebut pada daftar keturunan, tetapi tiada dapat, sebab itu mereka itu dijauhkan dari pada imamat seperti orang najis adanya.

Contoh Termudah Adalah Nama Asep Yang Cukup Banyak Ditemukan Di.

Butuh ketelitian dan kecermatan sebab biasanya akan terselip doa harapan dari orangtua. Nama tersebut sesuai dengan kisah hidup samuel ketika menjadi nabi dan hakim untuk bangsa israel. Maka dari itu, arti nama andre dalam alkitab masih sama dengan akar katanya dari bahasa yunani. Shama artinya mendengar, el artinya allah. Ayub merupakan salah satu tokoh alkitab yang paling sabar dalam alkitab (ayub 1:1). Arti nama sarah dalam alkitab: Defender of men or brave (pejuang pembela atau pemberani) markus 15:21; Manusia amos makna:burden (beban) (nama seorang nabi yang menulis kitab amos) andrew/andreas manliness (kejantanan) alexander makna: Simak nama bayi perempuan dari alkitab yang lainnya yuk.

Berikut Ini Adalah Daftar Hal Yang Perlu Mama Dan Papa Siapkan.

Semoga bisa menjawab pertanyaan anda apakah nama musa dalam agama kristen itu baik atau tidak. Tanah itu dikerjakan olehnya dan menjadi lingkup hidupnya yang asli (kej 2:5; Berikut adalah beberapa sebutan untuk allah yang dinyatakan di alkitab: Ada banyak variasi penulisan andre yang bisa anda sematkan pada buah hati tercinta selain andreas dan andrew. Banyaknya penulisan tetragramaton di dalam tulisan tulisan tersebut mengindikasikan. Menurut sejarah, dia me audrey dalam bahasa perancis artinya mulia. A abednego artinya pelayan nebo di akkadia, nebo adalah dewa kebijaksanaan babilonia. Nama ini memiliki arti ‘sukacita bapa’. Mom dapat melihat kutipan ayat alkitab dalam 2 tawarikh 13:15.

Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko.

Allah “perkasa, kuat, masyur” (kej 7:1; Anda mungkin penasaran, apa arti nama abigail dalam alkitab atau di agama kristen. Merupakan nama santo di abad 6, yang menjadi nama favorit di abad pertengahan. Di berbagai situs nama anak, naomi sering diartikan sebagai ‘yang menyenangkan’, ‘di atas segalanya’, dan ‘kecantikan’. Temukan arti nama lainnya dengan memasukkan nama pada kolom pencarian di atas. Istri daud ini dikenal sebagai perempuan yang cantik, bijak, cerdas, dan berperilaku baik. Sifat dan karakter nama audrey. Arti nama samuel dalam alkitab diambil dari bahasa ibrani yang terdiri dari dua suku kata, yaitu 'shama' dan 'el'. Arti nama samuel yang dijelaskan dalam alkitab diambil dari bahasa ibrani yang terdiri dari dua suku kata, yaitu shama dan el.

Related Posts