Arti Lagu Mardua Dalan. Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu mardua dalan yang dibawakan oleh jen manurung. Video dan lirik lagu batak haholongi au by. Lirik mardua dalan dan artinya dari lidya sigalingging. Bahasa obrolan artis tentang download lagu mardua dalan yuk, bisa gratis nih. Artikel sebelumnya sudah kita post dengan judul lirik lagu mardua dalan, jen manurung. Download lagu mardua dalan mp3 tidak ada di halaman ini. Sama juga untuk download mp3 juga gitu. Lagu yang diciptakan oleh jen manurung ini full menggunakan bahasa batak. Kunci gitar, chord dan lirik lagu mardua dalan serta terjemahan. F#m b sudenai ito gabe balik do. A d a/c# bm dang sipangorai au manang sipanjujui. Manganju nimmu nungnga hubahen kau minta berbesar hati sudah kulakukan Lirik lagu mardua dalan dari lidya sigalingging lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh lidya sigalingging silahkan selengkapnya baca disini, dan masih banyak lirik lagu selain dari lirik lagu yang berjudul mardua dalan di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini. Lirik dan chord lagu apanya dong dari titiek puspa berikut ini lirik dan chord lagu mardua dalan dari lidya sigalingging. Setia nimmu, nungnga hubahen unang mardua, nga huulahon sudena i ito, gabe balik do laos gabe ho do na lao mardua dalan dohot si boru i.

Chord Lagu Mardua Dalan Chord Gitar Didi Kempot Ikhlas
Chord Lagu Mardua Dalan Chord Gitar Didi Kempot Ikhlas from lyntimm.blogspot.com

Kesetianku sudah kuberikanjangan mendua sudah ku lakukan. Em a unang mardua nga hu ulahon. Dan pada postingan kali ini kita akan memberikan arti lagu mardua dalan jen manurung, atau terjemahan lagu jen manurung mardua dalan. Lirik lagu mardua dalan dan artinya. Hingga agustus 2021, lagu yang juga diunggah di kanal youtube nimome tv ini sudah ditonton lebih dari 9.2 juta kali. Mardua dalan lirik dan arti / download lirik terjemahan mardua dalan jen marpaung mp3 05 17 min land of mp3 free download / batak poenya 19 march 2020. Lagu yang dirilis di youtube pada 31 agustus 2019 ini merupakan singel perdana lidya sigalingging. Oleh celotehpraja.com maret 02, 2021. Martina i love you by romansa. Mardua dalan adalah lagu pop batak yang dinyanyikan oleh ledy sigalinging.lagu ini di ciptakan oleh jen manurung.

Hingga Agustus 2021, Lagu Yang Juga Diunggah Di Kanal Youtube Nimome Tv Ini Sudah Ditonton Lebih Dari 9.2 Juta Kali.

Download lagu mardua dalan mp3 tidak ada di halaman ini. Lirik lagu mardua dalan dan artinya lidya sigalingging. Setia nimmu, nungnga hubahen unang mardua, nga huulahon sudena i ito, gabe balik do laos gabe ho do na lao mardua dalan dohot si boru i. Kunci gitar, chord dan lirik lagu mardua dalan serta terjemahan. Mardua dalan artis :jen manurung cipt : Lagu yang dirilis di youtube pada 31 agustus 2019 ini merupakan singel perdana lidya sigalingging. C em g c d g c manganju nimmu nungga hubahen am d mangelek nimmu nga hu ulahon bm e pangidoan mu sitau hulehon do am d asal ma boi sonang roha mi g am d saleleng dohot au. Lirik lagu mardua dalan dan artinya. Dan pada postingan kali ini kita akan memberikan arti lagu mardua dalan jen manurung, atau terjemahan lagu jen manurung mardua dalan.

Artikel Sebelumnya Sudah Kita Post Dengan Judul Lirik Lagu Mardua Dalan, Jen Manurung.

Dang sipangorai au manang sinpanjujui. Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu mardua dalan yang dibawakan oleh jen manurung. Em a laos gabe ho do na lao mardua dalan. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul mardua dalan song : Lirik mardua dalan dan artinya dari lidya sigalingging. A d a/c# bm dang sipangorai au manang sipanjujui. Mardua dalan ini pertama kali dirilis oleh lidya pada tahun 2019 lalu. Lirik lagu batak mardua dalan by ledy sigalinging. Lirik dan chord lagu batak:

Dukung Terus Penyanyi Idolamu Untuk Terus Berkarya Dengan Cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Lagu Yang Mereka Miliki Secara Ilegal.

Oleh celotehpraja.com maret 02, 2021. Nunga tung haccit hu hulala hasian. Apalagi download lagu mardua dalan kita bisa lakukan di sini, respect kita sama yang mencipta lagunya. Em a nunga tung haccit hu hulala hasian. Lirik lagu batak marragam ragam dan artinya | lirik lagu. Lidya sigalingging * manganju nimmu nunga hubahen (membujukmu telah kulakukan) mangelek nimmu nga hu ulahon (merayupun udah kulakukan) pangidoanmu sitauhulehon do (keinginanmu juga selalu kuberikan) asalma boi. Kalau kamu melakukan yang baik, baik. Manganju nimmu nungnga hubahen kau minta berbesar hati sudah kulakukan Video dan lirik lagu batak haholongi au by.

Lirik Lagu Mardua Dalan Lidya Sigalingging.

Manganju nimmu, nungnga hubahen mangelek nimmu, nga huulahon pangidoanmu sitau hulehon do asal ma boi sonang rohami saleleng dohot au. Mangelek nimmu nga hu ulahon. Dapatkan lirik lagu lain oleh omega trio di kapanlagi.com Martina i love you by romansa. Lirik lagu mardua dalan dari lidya sigalingging. Laos gabe ho do na lao mardua dalan. Lirik mardua holong dan artinya oleh omega trio. Nungga tung hanccit huhilala hasian. Berikut lirik dan arti mardua dalan milik lidya sigalingging.

Related Posts